Disclaimer

SehatBugarBersama.com adalah sebuah blog online yang memberikan informasi seputar kesehatan lengkap dengan beragam tips dan cara sehat. Blog SehatBugarBersama.com telah menerapkan beberapa syarat dan ketentuan seperti dibawah ini. Kami membuat halaman disclaimer ini supaya Anda mengetahui ketentuan-ketentuan apa saja yang ada di blog SehatBugarBersama.com. Dengan mengakses segala informasi yang ada di blog ini berarti Anda telah setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan yang tercantum di bawah ini.

Penggunaan blog
Seluruh penulisan artikel yang ada di blog ini berasal dari berbagai sumber dan referensi, baik itu informasi dari buku, majalah, situs-situs online yang mempunyai tema yang sama maupun sumber langsung dari orang-orang yang memiliki informasi mengenai apa yang sedang kami bahas disini. Disamping itu juga, artikel yang kami tulis juga berasal dari pengalaman pribadi dan juga pengalaman dari teman-teman serta orang-orang terdekat dari penulis. Anda memahami betul bahwa setiap artikel yang kami sampaikan disini bertujuan agar bisa bermanfaat untuk semua orang yang berkunjung ke blog SehatBugarBersama, sehingga hal tersebut bisa menjadi salah satu amal baik penulis melalui ilmu yang bermanfaat.

Anda memahami bahwa SehatBugarBersama.com tidak bertanggung jawab atas dampak buruk dari setiap informasi yang Anda dapatkan di blog ini, karena bisa jadi artikel yang ada di blog SehatBugarBersama.com bisa jadi kurang akurat, berdampak negatif maupun berdampak merusak.

Tentunya Anda bertanggung jawab sendiri atas dampak maupun risiko dari setiap informasi yang Anda dapatkan melalui artikel yang telah kami sampaikan di blog SehatBugarBersama.com. Disini kami hanya semata-mata menyediakan blog yang berisi tentang beragam informasi yang erat kaitannya dengan kesehatan. Disini juga kami tidak memberikan jaminan apapun atas dampak maupun risiko dari informasi yang telah kami sampaikan.

Perubahan persetujuan
Kami selaku pengelola dari blog SehatBugarBersama.com dapat mengubah persetujuan ini setiap saat tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Mengenai perubahan persetujuan, hal tersebut akan berlaku setelah kami mempublikasikannya di blog ini.

Terakhir diperbarui
Disclaimer blog ini terakhir diperbaharui pada hari Selasa, 03 Mei 2016.

Terimakasih